PAGELARAN PADUAN SUARA ANTAR PERGURUAN TINGGI AGAMA KATOLIK

Hari ini, Minggu (3/11) STP Reinha Larantuka tampil dalam pagelaran Paduan Suara antar Peguruan Tinggi Agama Katolik di Mercuri Ancol, Jakarta. Pagelaran ini diikuti oleh semua Sekolah Tinggi Pastoral di Indonesia. Selain itu, STFK Ledalero pun ikut ambil bagian dalam pagelaran Paduan Suara. Di bawah pimpinan saudari Karolina Letek Hadjon, Anak-anak Bunda Reinha siap menampilkan yang terbaik. Mereka mendapat no. urut 21 dan tampil pada pkl 15.30 WIB.

Acara pagelaran ini dibuka oleh menteri Agama RI, Sabtu (2/11). Hadir dalam acara ini, Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Marwan Dasopang, Dirjen Bimas Hindu, I Ketut Widnya, Wakil Ketua I Presidium KWI, Mgr. Yustinus Harjosusanto, MSF, para uskup dan para pejabat eselon II Kementrian Agama.

Sebelum mengikuti perlombahan, mereka dibimbing oleh Pa Yos Uran, seorang maestro musik Flores Timur. Selama 2 bulan mereka ditempah dengan berbagai latihan bersama yang cukup melelahkan. Berkat bantuan moril Ketua Sekolah Benedikta Yosefina Kebingin, S.Pd.,Lic., yang luar biasa mereka akhirnya mampu membawakan lagu perlombahan dengan hasil yang cukup memuaskan.

Lagu Wajib – Exultate Justi
Lagu Pilihan – Kemuliaan

2 thoughts on “PAGELARAN PADUAN SUARA ANTAR PERGURUAN TINGGI AGAMA KATOLIK”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *