MAHASISWA STP REINHA LARANTUKA GALANG DANA ERUPSI GUNUNG ILE LEWOTOLOK-LEMBATA

Mahasiswa Sekolah Tinggi Pastoral Reinha Larantuka

Melaksanakan Aksi Penggalangan Dana Erupsi Gunung Ile Lewotolok - Lembata

Di awal Desember Mahasiswa Sekolah Tinggi Pastoral Reinha Larantuka melakukan penggalangan dana hari pertama untuk untuk korban Bencana Letusan Ile Lewotolok (Selasa, 1 Desember 2020). Aksi ini dikoordinir langsung oleh Senat Sekolah Tinggi Pastoral Reinha Larantuka.

Bebebrapa tempat yang menjadi titik fokus penggalangan dana hari pertama yakni Pasar OKA, Terminal Weri beserta beberapa Instansi Pemerintah. Mahasiswa Sekolah Tinggi Pastoral reinha Larantuka juga memanfaatkan kemampuan serta bakat yang dimiliki seperti menyanyi dan bermain gitar untuk menggalang dana di tempat keramaian seperti Taman Kota dan juga Restourant. Selain menggalang dana di tempat keramaian, Mahasiswa juga menyumbang sedikit barang miliknya seperti pakaian layak pakai untuk disumbangkan ke masyarakat Ile Lewotolok yang membutuhkan.

“Direncanakan untuk beberapa hari kedepan kami akan terus melaksanakan penggalangan dengan titik fokus dibeberapa tempat yang belum dijadikan penggalangan dan. Aksi ini dilakukan secara Spontan oleh Mahasiswa Sekolah Tinggi Pastoral Reinha Larantuka atas dasar rasa peduli terhadap sesama di Lembata – Ile Lewotolok karena duka mereka adalah duka kita bersama”

Penggalangan dana yang dimulai awal bulan Desember  (1 Desember 2020) diperoleh sebesar Rp. 4.003.000,00 dan dana ini akan langsung diberikan kepada masyarakat Lembata – Ile Lewotolok, Mahasiswa Sekolah Tinggi Pastoral Reinha Larantuka juga berharap agar dana yang telah dikumpulkan dapat membantu mereka yang membutuhkan.

Mari Berbagi Kasih Pray For Lembata Duka Mereka Duka Kita Bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *