Enam Lulusan Terbaik Wisuda Sarjana STP Reinha Larantuka


Enam Lulusan Terbaik Wisuda Sarjana STP Reinha Larantuka


Pada momen wisuda akademik tahun 2020/2021, sarjana strata 1 Sekolah Tinggi Pastoral Reinha Larantuka , Ketua Program Studi Pendidikan dan Pengajaran Agama Katolik, Alfonsus Mudi Aran, S.Pd.MM membacakan Keputusan Ketua Sekolah Tinggi Pastoral Reinha Larantuka (No: OO4/STP.RL/II-2021) tentang Lulusan Terbaik Program Studi Pendidikan dan Pengajaran Agama Katolik Angkatan VIII dan IX.


Lulusan Terbaik Angkatan Kedelapan Tahun Akademik  2018-2019 yakni Maria Kristina Liron (IPK 3,6), Maria L. Nona Bulu Open (IPK 3,4) dan Maria Natalia Lipa Boro Open (IPK 3,4). Sementara itu, lulusan Terbaik Angkatan Kesembilan yakni Yoseph Batri Keban (IPK 3,6), Marselina Nina P. Tenawahang (IPK 3,5) dan Yuliana Nona Ensi (IPK 3,5).


Mewakili para wisudawan-wisudawati, Kristina Liron berharap bahwa sebagai lulusan di masa pra-covid dan covid 19 mereka boleh membuka diri dan belajar hal-hal baru. “Kedua angkatan ini mempunyai kisah unik. Angkatan VIII boleh saya sebut sebagai sarjana lulusan, pra Covid-19 dan angkatan IX adalah Sarjana lulusan Covid-19. Angkatan IX mulai mengalami proses perkuliahan secara daring. Hingga acara istimewa hari ini pun secara daring. Bisa saja saya menyebutnya sebagai  Sarjana lulusan Corona. Namun, hal tersebut tidak menyurutkan semangat kami. Lalu, bagaimana dalam dunia kerja kami ditantang dengan situasi pandemic Covid-19. Situasi global ini memacu kami untuk berdalih membuka diri dan belajar hal-hal baru. Mau tidak mau kami harus berani mengakses segala pengetahuan serta keterampilan kami dan mengaplikasikan pada masyarakat luas, serta sebagai pendidik yang semakin profesional dan semangat dalam pelayanan pendidikan menuju pendidikan yang berkualitas”, tegas Kristina dengan penuh harapan.

Dirjen Bimas Katolik: Dua Tantangan Bagi Wisudawan-Wisudawati. Klik selanjutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *