Kegiatan Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus STP Reinha Larantuka Tahun Akademik 2021 - 2022

Kegiatan Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus (Ospek) merupakan kegiatan untuk memperkenalkan kampus STP Reinha Larantuka kepada mahasiswa baru. Kegiatan ini merupakan kegiatan institusional Kampus STP Reinha Larantuka untuk mensosialisasikan kehidupan di Sekolah Tinggi Pastoral Reinha Larantuka dan proses pembelajaran yang pelaksanaannya melibatkan unsur pimpinan Sekolah Tinggi Pastoral Reinha Larantuka dan unsur-unsur lainnya yang terkait.

Kegiatan Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus (Ospek) juga merupakan sarana untuk mencari bakat-bakat dari para calon mahasiswa yang masih tersembunyi. STP Reinha Larantuka Menggelar Kegiatan Ospek yang di mulai Kamis, 05 Agustus 2021 sampai dengan Sabtu, 07 Agustus 2021 yang dilaksanakan di Sekolah Tinggi Pastoral Reinha Larantuka yang diikuti 43 peserta mahasiswa baru.

Kamis, 05/08/2021, kegiatan ospek hari pertama diawali dengan doa pagi di depan patung Bunda Reinha sebagai bentuk penyerahan seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan. Selanjutnya peserta ospek diarahkan untuk mengikuti acara pembukaan kegiatan Ospek di Aula Sekolah Tinggi Pastoral Reinha Larantuka yang dibuka secara resmi oleh Waket III (Bidang Kemahasiswaan), Setelah Waket III membuka kegiatan Ospek selanjutnya peserta ospek mengikuti kigiatan ospek seperti pemberian nama baptis, perkenalan panitia, gerak dan lagu sampai dengan pemberian materi oleh Waket I (Bpk. Alfonsus Mudi Aran, S.Pd., M.M )yang berkaitan dengan informasi Seputar Akademik dan Waket II (Sr. Skolastika Lelu Beding, Lic., Iur ) Berkaitan dengan informasi keuangan STP Reinha Larantuka.

Jumat, 06/08/2021, kegiatan ospek hari kedua diawali dengan doa pagi dan dilanjutkan dengan pemeriksaan atribut kelengkapan yang dipakai. Setelah kegiatan pemeriksaan atribut, peserta ospek diarahkan ke aula STP Reinha Larantuka untuk mendengarkan beberapa materi yang akan diberikan oleh Waket III (Bpk. Krisantus Minggu Kwen, S.Pd., M.Th ) yang berkaitan dengan  informasi kemahasiswaan, Senat Mahasiswa ( Ferdinandus Daud ) yang memberikan motivasi bagi peserta ospek untuk menjadi mahasiswa yang sukses.selanjutnya materi di berikan PDDIKTI (Bpk. Yosep Pati Tobi, S.Ag ) yang memberikan materi tentang informasi Pangkalan Data Pendidikan Tinggi STP Reinha Larantuka.

Sabtu, 07/08/2021, kegiatan ospek hari ketiga diawali dengan doa pagi dan dilanjutkan dengan pemeriksaan atribut kelengkapan yang dipakai. Setelah itu peserta ospek diarahkan ke aula STP Reinha Larantuka untuk mendengarkan materi dari ketua panitia ospek yang menjelaskan tentang seputar kampus STP Reinha Larantuka dan penejelasan makna dari atribut yang dipakai selama kegiatan ospek, kegiatan selanjutnya bakti sosial di seputaran kampus STP Reinha Larantuka, dilanjutkan acara penutupan kegiatan ospek STP Reinha Larantuka Tahun Akademik 2021-2022 ditutup oleh Waket II (Sr. Skolastika Lelu Beding, Lic., Iur).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *