STP Reinha Larantuka Gelar Seminar Proposal Tahun Akademik 2023-2024

STP Reinha Larantuka gelar Seminar Proposal tahun akademik 2023-2024. Seminar yang bertempat di ruang perkuliahan STP Reinha Larantuka, dilaksanakan selama empat hari yang berlangsung mulai dari Selasa, 19 – jumat, 22 maret 2024  tersebut berjalan dengan baik. Peserta yang berjumlah 24 mahasiswa tersebut benar-benar telah mempersiapkan diri dalam memaparkan proposal yang dibuat dihadapan ke tiga penguji

Seminar Proposal ini merupakan tahap awal dari perjalanan penelitian para mahasiswa. Dalam seminar ini para mahasiswa berkesempatan untuk memaparkan gagasan dan rencana  penelitian mereka kepada para dosen pengujian. Hal ini merupakan langkah penting dalam mengembangkan penelitian mereka karena dapat memperoleh masukan dan pandangan kritis dari para akademisi STP Reinha Larantuka yang berpengalaman dalam menghadapi tantangan pendidikan agama di era modern.

Dalam kegiatan ini seluruh mahasiswa diwajibkan untuk mengikuti agar memperoleh pengetahuan di dalam bidang peneltitian dan menambah wawasan terkait prosedur-prosedur penelitian.

Sekolah ini sendiri berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan program-program pendidikan agama yang berkualitas dan relevan dengan tuntutan zaman.  Dengan semangat inovasi dan kerja sama antara para peserta, dosen, dan pihak sekolah lainnya, diharapkan bahwa pendidikan agama di STP Reinha Larantuka  akan menjadi contoh yang menginspirasi bagi institusi atau lembaga pendidikan lainnya.