PIMPINAN STP REINHA

Ketua Sekolah STP Reinha Larantuka

Sebagaimana Gereja dipanggil untuk membaca tanda-tanda zaman, STP Reinha Larantuka pun dipanggil untuk melihat dan menanggapi zaman dengan memaknai perutusan Kristus melalui Tricharma Perguruan Tinggi: Pendidikan dan pengajaran; Penelitian; dan Pengabdian kepada Masyarakat.

Waket I

Pertama kali yang dilihat oleh para calon mahasiswa atau stakeholder tentunya akreditasi. STP Reinha Larantuka adalah sekolah pastoral yang sudah terakreditasi oleh BAN-PT.

Waket II

Kami menjamin semua mahasiswa S1 STP Reinha Larantuka mendapat beasiswa dari berbagai pihak yaitu dari Pemerintah Kabupaten Larantuka, Provinsi dan Kementrian Agama.

Waket III

STP Reinha merupakan sekolah pastoral yang siap menghasilkan agen pastoral terbaik. Untuk itu, kami menyelenggarakan berbagai kegiatan kemahasiswaan mulai dari kegiatan kegiatan bidang kerohanian, seni (musik, vokal, teater), olaraga, jurnalistik dan wirausaha.

Tenaga Kependidikan STP Reinha Larantuka

BAK : Yosafat Nobo Waton, S.Ag

BAU : Lodovikus da Silva, SE

PDPT : Yoseph Pati Tobi,S.Ag

Perpustakaan : Agustinus Ulu Tukan

SEKOLAH TINGGI PASTORAL REINHA LARANTUKA

Tujuan hidup bersama dalam Komunitas tidak hanya untuk tinggal bersama-sama melainkan untuk membentuk “jaringan”.  Jejaringan yang dibentuk dalam kesatuan hidup sejati akan melahirkan kekuatan yang mampu menjaring informasi dan mengendalikannya sesuai dengan alur komunikasi yang baik dan benar.

Sebagaimana Gereja dipanggil untuk membaca tanda-tanda zaman, STP Reinha Larantuka pun dipanggil untuk melihat dan menanggapi zaman yang di dalamnya Allah menaburkan sabda dan kehendakNya. Sebagai Gereja yang ada di dalam dunia, STP Reinha Larantuka pun memaknai kekayaan Allah yang telah menjadikan segala macam kemungkinan untuk memudahkan lembaga dan civitas akademikanya dalam melaksanakan karya perutusan Kristus dengan lebih efektif melalui Tridharma Perguruan Tinggi: Pendidikan dan pengajaran; Penelitian; dan Pengabdian kepada Masyarakat. Dalam menjalankan Tridharma Perguruan Tinggi ini STP mewarnai kiprahnya dengan berbagai tindakan penyelamatan, dijiwai oleh Visi, dan Misi STP Reinha Larantuka.

Berkenaan dengan usia STP Reinha ke-8 dan demi kepentingan kiprah dan perutusannya, kami memandang perlu membuka Website STP Reinha Larantuka untuk mempertemukan kita bersama dari belahan dunia yang berbeda menjadi satu dalam informasi tentang hal ikhwal kehidupan. Dengan dibukanya website ini, kami mengucap selamat datang dan selamat mengunjungi kami di ruang informasi ini.  Semoga wadah ini membawa kita semua kepada cakrawala pengetahuan yang lebih luas dan membumi di hati kita yang hauskan kedamaian dan keadilan dalam Allah.

Informasi, merapatkan jangkauan; mengatasi keterasingan yang membatas jarak antara kita.

 

 Salam kasih Drs. Petrus Tukan, Lic., Theol